Skip to content →

My Birthday Surprise!

Birthday Mama

 

Selamat Harlah, mamak intan!

Welcome to the club, tahun ini usiaku nambah satu lagi dan tentunya jatah hidupku juga berkurang satu tahun. Alhamdulillah di usia ke 31 ini sudah banyak nikmat-nikmatNya yang telah kuterima dan patut kusyukuri baik itu dalam kehidupan rumah tangga, karir, keuangan dan sosial. Walaupun masih banyak kekurangan sana sini, kurang banyak bersyukur, masih pengen ini itu, masih suka bergunjing, masih suka pamer, komplain ini itu, masih alay, masih suka iri, daaan masih banyaak lainnya.  intinya proses pendewasaan diri masih kurang, jauh dari kata sempurna.

Ayok count our blessings aja, ga sah kebanyakan protes! Yang mana ga bakalan habis kalau dihitung satu-satu ya, yang jelas nikmat sehat itu yang paling mahal harganya ya. Nikmat masih bisa bernafas, masih bisa melihat senyum anak-anak yang lucu, nikmat masih bisa mengecap makanan yang enak, nikmat bisa berjalan, dsb, dsb, uncountable pokoknya yah!

Here is my birthday bucket list this year

  1. Birthday Trip
  2. Ikut IELTS Test
  3. Manage a pinky garden
  4. Bisa baking kue (brownis, kue tart, kue bolu, dll)
  5. Driving
  6. Blogging
  7. Relearn Mandarin & Korean
  8. Be a creative lecturer
  9. Healthier lifestyle
  10. Exercise more

 

Terima kasih banyak buat teman-teman dan sahabat-sahabat yang sudah mengucapkan dan repot-repot memberikan surprise, I lovee youu sistaaa *Eci dan mila sampai ngumpet di rumah buat kasih surprise ala-ala, Nurun dan Ina yang bela-belain nungguin sampe sore cuma mau buat tiup lilin dan makan kue bareng. Buat semua keluarga, teman-teman dan mahasiswa-mahasiswaku yang udah pada ngucapin dan menyampaikan doa, makasih banyak yaaa doa yang terbaik untuk kalian semua. Muuuachh!

 

Published in My thought Precious moment

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*