Skip to content →

Kampus Baru, Semangat Baru

Kampus baru, seragam baru, SEMANGAT BARU! Hahaha…

Yang baru memang selalu bikin semangat ya! Asal jangan pacar baru aja, eaaaa

Saking semangatnya nih, dosen-dosen FSBK yang cetar membahana langsung pengen eksis di kampus baru tentunya dengan seragam baru kita yang cihui oke punya batiknya.

Sesi foto kali ini ada foto bersama dan foto sendiri-sendiri, ya lumayan nih foto sendiriannya bisa jadi foto diri penuh pencitraan di medsos *anaknya narsis, uhug!

Yuhuuu langsung cekidoot yaa foto-fotonya

FOTO DIRI

Pencitraan diri di depan masjid Islamic Center, cieeehh *aslinya gendats kok
Facing the sun future *silauu men
Ayo anak-anak, sudah siapkah bersaing di era MEA dan era global? *tsaahh

Gimana keren kan masjid barunya buat foto-foto, recommended juga nih buat yang mau foto pre-wedding or pra-wedding atau mau foto suka-suka di sini lokasinya instagrammable banget! Haha..eits ini belum masuk ke dalamnya ya masih banyak spot-spot cantik. Ayo yang tinggalnya masih area Jogja sok deh melipir mampir sholat di sini, di jamin adem dan dapat bonus spot foto-foto kece.
FOTO BERSAMA

Well, sebenarnya sesi foto bersama ada sesi foto per prodi juga tapii berhubung ane datangnya telat dosen Sasindo udah pada cabut *jam 7 men masih rempong lalala yeyeye lah ya, belum masak, masih nyuapin & mandiin, nunggu ibuk rewangnya datang dulu endebre endebre. I don’t want to make an excuse, emang saya yang telat dan saya akui saya bersalah. Titik. Ga ada tapi-tapi, memang saya belum bisa berkompromi dengan waktu *terutama pagi hari. Derita emak-emak rempong yes! Tapiii ada untungnya juga datang pas sesi akhir-akhir, bisa foto bergaya sama pak REKTOR! Hohoooo…

Lihatlah gaya-gaya kami

Bangga dan senang bisa jadi bagian dari keluarga FSBK
versi serius nih (Barisan depan ki-ka; Bu Ida, Bu Ani W, Pak Rektor, Bu Doddy, bu Rina), barisan belakang ki-ka; Pak Ajar, Bu Ulaya, Bu Indah, Bu Intan, Pak Maftukhin, Pak Rundra) 
Pak Maf gayanya paling okee, sstt pak rektor gaya apaan tuh pak? hahaa

 

Sebenarnya sesi foto-foto udah mau berakhir, tapi ada yang nyeletuk mau foto lagi di depan gedung baru *belum jadi 100 % sih hehe

Nebeng dong pak 🙂

Sumpah deh, sebenarnya agak grogi gimana gitu ya minta foto sama pak Rektor, secara pejabat tertinggi di kampus kami gitu loh! Tapi berhubung beliau orangnya humble, woles dan asik jadi yaaa oke-oke aja tuh diajak foto bareng.

Pose favorit *ga tau lagi ngetawain apa wkkk

Rektor UAD yang mendunia, inilah bapak Dr. Kasiyarno, M.Hum. Berkat jasa dan usaha keras beliau, UAD sekarang jadi universitas yang memiliki banyak aktivitas internasional. Terima kasih banyak, Pak Rektor!

Bring UAD to the world, and the world to UAD 

Ga puas dengan properti mobil pak Rektor, mobil antik pak Run juga distop dan diminta jadi properti foto dulu. Ahaaay 🙂 Lihatlah pak Ajar dan pak Mur dengan semena-mena menaiki si oren yang punya moto “cilik tapi migunani” ini.

Oya buat mahasiswa yang masih penasaran dengan kondisi kelas dan gedung baru ga usah khawatir yaa kemarin saya udah lihat sendiri ruang-ruang kelasnya dari lantai 1-3. Bagus banget ruangannya, lengkap fasilitas ada  AC beneran  ya yang terpenting  menggantikan angin cepoi-cepoi di ruang kelas lama. Alhamdulillah…

Okeh selamat ber-KRS ria yaa, sampai jumpa di kampus baru dengan semangat baru yaaa!

Salam,

Intan

 

Published in life as lecturer Precious moment Universitas Ahmad Dahlan

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*