Skip to content →

Stalking IG mantan bikin kamu meringis? Mending stalking 4 akun IG ini dijamin bikin kamu pintar bahasa Inggris!

 

Saat ini, remaja dan Instagram merupakan dua hal yang susah dipisahkan. Bahkan tak hanya remaja, orang dewasa pun kini semakin banyak yang menggandrungi social media ini. Banyak hal yang bisa dilakukan di Instagram. Mulai dari hal positif seperti mencari informasi, menikmati hasil fotografi, mencari resep masakan, menonton cuplikan film kesayangan, atau bahkan untuk belajar. Apa saja bisa dipelajari ilmunya melalui caption ataupun video singkat yang diunggah di Instagram. Nah, daripada baper liat postingan mantan, mendingan kuotanya dipakai untuk belajar. Setuju?
Berikut adalah akun IG keren yang bisa kamu follow untuk belajar Bahasa Inggris

@guruku mr.D

Melalui akunnya, Mr. Danish yang merupakan bule asli keturunan Amerika ini rajin mengunggah tips-tips belajar Bahasa Inggris baik itu kosakata baru, cara pengucapan yang baik dan benar, bahkan tata bahasa atau grammar juga sering dibahas oleh Mr. Danish lho! Tentunya dengan cara yang seru dan tidak membosankan, coba deh langsung stalking dan follow akunnya dijamin kalian akan tertawa terbahak-bahak dengan gayanya yang gokil abis. Buat para gadis hati-hati ya bisa kepincut dengan kegantengan Mr.Danish, ya tidak mengherankan sih ternyata beliau ini dulunya adalah actor handal di Amerika dan sekarang alih jalur menjadi guru Bahasa Inggris di Jakarta sejak tahun 2013. Oya, kamu juga bisa melihat video-video Mr. Danish di website ini https://gurukuseru.com/

 

@engliven

Ms. Elisa yang memiliki slogan Engliven yang berarti  Engliven your English ini dalam akun Instagramnya juga rajin memberikan tips-tips singkat tentang bahasa Inggris. Hampir sama dengan Mr. Danish, Ms Elisa juga berpendapat bahwa belajar bahasa Inggris harus dengan cara yang menyenangkan dan tidak membosankan. Lulusan University of Birmingham ini secara rutin mengunggah video singkat mengenai tips pengucapan dan tata bahasa Inggris.

 

@Skinnyfags

Andhika Wira. R.  K sebagai pemilik akun ini rupanya penggemar berat serial Harry Potter karena hampir sebagian besar video yang diunggahnya memakai aksen bahasa Inggris British. Namun jangan khawatir, banyak juga video yang mengulas tentang perbedaan pengucapan aksen British dan American. Baru-baru ini ada sebuah video yang menjadi viral di kalangan netizen dan banyak yang mengira bahwa Andhika adalah pengisi suara di balik ujian listening bahasa Inggris, padahal sebenarnya video tersebut dibuat untuk lucu-lucuan saja. Tapi jangan khawatir, kalian tidak akan kecewa kalau sudah memfollow akun instagramnya, dijamin bakalan langsung jatuh cinta dengan aksen Britishnya!

 

 

 

@bbclearningenglish

Akun ini merupakan akun resmi dari BBC (British Broadcasting Corporation) yang merupakan stasiun televisi dan radio di Britania Raya. Saat ini BBC juga menayangkan berita di internet. Selain menayangkan berita, BBC juga memberikan banyak  pelajaran Bahasa Inggris gratis di media social, salah satunya di Instagram. Melalui akun @bbclearningenglish ini kamu bisa mempelajari banyak kosakata, frasa khas British dan juga banyak kuis yan dapat mengasah pengetahuan bahasa Inggrismu.

 

So, tunggu apa lagi? Ayo pakai kuota internetmu untuk stalking hal-hal yang bermanfaat seperti belajar Bahasa Inggris ya!

 

Cherio!

Published in English

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*